logo blog

Selasa, 09 Januari 2018

6 Cara Membobol Password WIFI yang digunakan Hacker

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Salam Semangat,

Kali ini Kangdeded akan membagikan berberapa Cara atau metode membobol Wifi Password Wifi yang digunakan para Hacker, disini saya akan merangkumnya dalam 6 Cara Membobol Password WIFI yang digunakan Hacker



Banyak teman-teman yang penasaran bagaimana cara membobol sebuah Password WIFI agar dapat dinikmati untuk berselancar di internet dan media sosial tentunya. Artikel ini sedang menjadi artikel yang Naik Daun versi Jalan Tikus

Karena memang para Warganet sedang penasaran kali ya, karena tidak punya paket data lagi, oleh sebab itu mereka sedang mencari-cari bagaimana cara membobol Password Wifi disuatu tempat. Karena jika ingin bertanya kepada yang punya Wifi mungkin sedikit malu kali ya. hehe. 

Selain menggunakan Smartphone Super Canggih, terhubung dengan Jaringan Internet yang secara Gratis pasti menjadi keinginan para pengguna Smartphone pada saat ini, bahkan sudah menjadi sebuah kebutuhan yang tidak bisa di hilangkan dari kebiasaannya.

Tapi jangan Khawatir, disini saya mencoba mengatasi itu dengan membagikan Trik dan Tipsnya Membobol Password Wifi.

Salah satu cara untuk mendapatkan Koneksi Internet yang cepat, stabil dan Gratis adalah dengan terhubung ke sebuah Jaringan Wifi. Namun sayangnya, WIFI dengan kecepatan super tinggi biasanya dibanderol dengan harga yang cukup menguras kantong maupun Rekening. hehe. Tapi, tahukah teman - teman, Hacker dapat dengan mudah Membobol Koneksi WIFI ?

BEGINI CARA HACKER MEMBOBOL WIFI

Tidak semua Hacker itu memiliki artian Negatif. Alih-alih mengacak - acak website Pemerintah atau Membobol Bank dan menyebarkan data orang dengan tidak bertanggung jawab, beberapa hacker lebih gemar mencari koneksi internet super cepat untuk menjadi kebutuhannya agar dapat berselancar di dunia maya dengan mudah dan leluasa. Nah, Hacker biasanya menjebol WIFI dengan cara berikut ini, simak pembahasannya.
Sumber : Jalantikus.com

1. Menggunakan Router
Ini adalah cara paling mudah yang biasa digunakan para Hacker untuk dapat membobol Jaringan WIFI. Karena cukup dengan memasukkan alamat IP 192.168.1.1 serta memasukkan Usernamenya, Maka Hacker pun akan memiliki Akses ke Jaringan Wifi tertentu secara Gratis. Pada Prakteknya, Anda tetap harus memiliki Akses ke Router atau pun modem yang digunakan.
2. Aplikasi Android

Bermodalkan pada Smartphone Android anda yang sudah di Root, para Hacker sudah bisa dengan mudah membobol dan mengakses Koneksi Internet yang menggunakan Sistem keamanan WPS. Jika mau, Kita dapat menggunakan sebuah Aplikasi seperti WIFI WPS WPA TESTER, Atau jenis aplikasi lainnya yang bertebaran di Internet.

3. Wireshark
Wireshark adalah Network Protocol Analyzer yang termasuk juga sebagai salah satu Network Analysis Tool atau biasa dikenal dengan Packet Sniffer. Wireshark ini bisa digunakan bukan hanya untuk membobol sebuah Password WIFI, tetapi juga untuk menyadap orang lain.

Jika kita menggunakan Wireshark pada komputer yang terhubung dengan Jaringan yang sama, maka kita dapat mengetahui lalu lintas data yang masuk dan keluar dari target. Sementara jika membobol Password WIFI, kita dapat mengetahui berapa banyak Kuota, hingga digunakan untuk apa saja dan oleh siapa saja.
4. Aircrack
Serupa dengan Wireshark, Kita dapat memantau dan menganalisis jaringan WIFI disekitar kita menggunakan Aircrack. Uniknya, saat bisa terhubung dengan suatu jaringan, kamu bisa membuka Password yang digunakan suatu jaringan WEP (Wired Equivalent Privacy) dan WPA (Wi-Fi Protected Access). Secara umum, alat ini kebanyakan dipakai sebagai penguji kekuatan Password jaringan.

5. CMD Command Prompt Windows

Bagi para pengguna Sistem Operasi Windows 8 maupun Windows 10, salah satu cara hack Password Wifi yang populer digunakan adalah menggunakan Perintah CMD. Adapun cara Hack Password Wifi adalah dengan cara mengetikkan perintah :
netsh wlan show network mode=bssid

 

Perintah itu akan memunculkan semua jaringan WIFI yang tersedia disekitar kita. Seorang Hacker Profesional akan menggunakan semua data jaringan yang ada untuk bisa terkoneksi ke suatu jaringan WIFI tanpa harus memasukkan Password Wifi tersebut.

6. WifiSlax

Salah satu Alat Pembobol Password favorit pengguna Windows dan Mac Sintos adalah WifiSlax. Jika digunakan oleh Hacker Profesional, Aplikasi ini dapat digunakan untuk menjebol Password Wifi hanya dengan membuat sebuah jaringan Wifi Palsu yang menggunakan nama serupa. Nantinya alat ini akan merekam Password yang digunakan, dan memungkinkan kita untuk dapat terkoneksi dengan mudah ke internet.

Demikianlah bagaimana - 6 Cara Membobol Password WIFI yang digunakan Hacker, semoga bermanfaat bagi teman-teman dan dapat menggunakannya secara bijak tanpa menyalahgunakannya ke suatu hal yang negatif dan dilarang.

Jika ada Masukkan silahkan beri Komentar pada Kolom yang tersedia, atau bisa juga Menghubungi Kangdeded di Halaman Contact.

Terima kasih,
Salam Semangat.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
 

1 komentar:

Dapatkan keseruan dengan deposit minimal 10ribu di Donaco Poker...Menangkan bonus jackpot hingga puluhan juta rupiah tanpa ribet...

Ikuti Promo Menarik Setiap Bulannya dari Donaco Poker...Dapatkan Bonus Chip Setiap Hari....

Gunakan E-Money untuk memudahkan dan mempercepat proses deposit anda!!

Dapatkan Juga Bonus Dari Donaco Poker...
- Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
- Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
- BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
- BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
- BONUS KEJUTAN LAINNYA

Hubungi Kami Secepatnya Di :
WHATSAPP : +6281333555662