logo blog

Sabtu, 06 Januari 2018

Cara Mengubah Kuota VideoMax Telkomsel menjadi Kuota Flash biasa di Android

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Salam Semangat,

Cara Mengubah Kuota VideoMax Telkomsel menjadi Kuota Flash biasa di Android - Mungkin banyak teman-teman yang sedang mencari-cari berbagai trik dan tips internet gratis diberbagai sumber tutorial, Nah.. disini Blog Kangdeded akan membagikan Artikel yang menyangkut Internet Gratis dengan menggunakan Ponsel Android. Karena Animo Pengunjung pasti lebih dari 75 % untuk menyukai artikel tentang Internet Gratis ini, apalagi tidak jauh-jauh dari Ponsel Androidnya.
 
 
Jika kita berbicara internet gratis, sepertinya tidak akan ada habisnya, karena berbagai sumber yang menginfokan adanya cara dan trik jitu untuk melakukannya. Tetapi Demikian, kebutuhan Pelanggan yang di halangi pada biaya yang relatif Mahal, akan terus menyulitkan pelanggan untuk dapat menikmati Internet maupun Media Sosial. Oleh karena itu, Blog Kangdeded ingin membagikan tips dan trik agar dapat meringankan beban teman-teman semua. 
 
Kami sangat menyarankan Semua trik dan tips yang bertebaran diinternet untuk dapat menggunakannya dengan Bijak, dan hal-hal yang bersifat Positif (Non-Negatif). Apalagi bagi kalian yang masih dibawah umur ataupun para pelajar SD, SMP, SMA maupun hingga Mahasiswa sekalipun. Dengan banyak nya trik internet gratis kita sebagai pelajar bisa menggunakannya dalam mencari ilmu di internet maupun media sosial.

Berbagai macam cara sales operator menawarkan Produk Simcard merekam, Justru terkadang merugikan kita para Konsumen, karena itu tadi, Biaya yang relatif mahal. Kadang juga sebagian Paket tidak bisa Dipergunakan. Contohnya saja, Konsumen Suatu Paket SimCard, dalam satu Paket terdiri dari beberapa kuota seperti Kuota 2G, 3G, dan 4G. Jumlah Kuota pada 4G Jauh lebih banyak dibandingkan dengan yang 2G dan 3G, bahkan sampai 20 kali lipat dari kuota 3G. Sementara signal dan Jaringan 4G belum Mengcover seluruh wilayah negara kita Indonesia (Masih di Kota-kota besar).

Kita disini akan membahas Operator Seluler Telkomsel. Karena Operator Seluler ini termasuk Operator untuk kalangan atas menurut kami, dan Harga Paketnya saat ini yang begitu Wow ya. Didalam Paket tersebut masing-masing terdapat Kuota Video Max yang sering tidak terpakai oleh konsumen. Nah dari pada Mubadzir dan kita membeli kembali Paket Baru, Lebih baiknya kita menggunakannya untuk akses internet dengan mengubah Kuota Video Max tersebut ke Kuota Flash biasa, tujuannya untuk kita bisa mengakses internet (Semua Akses) menggunakan Kuota Video Max dengan Android.

Kita akan menggunakan sebuah aplikasi Pihak ketiga untuk dapat menggunakan Kuota VideoMax untuk semua aplikasi internet di android dan Sosmed dengan sebuah Aplikasi android yang Keren, Yaitu UNLIMITED PRO (Versi lain dari Anonytun Pro - Banyak Iklannya, Unlimited Pro Tanpa Iklan).
 
Langsung saja kita masuk Tutorialnya ya :
1. Pertama, Pastikan dahulu kalo SimCard Telkomsel kita masih memiliki Kuota VideoMax.
2. Kemudian, Downloadlah terlebih dahulu Aplikasi Unlimited Pro, bisa dicari di Google.
3. Install Aplikasi tersebut di android teman-teman.
4. Jika, Instalasi selesai, Buka Aplikasi Unlimited Pro tersebut. Tampilannya seperti dibawah ini :
5. Kemudian Klik tanda Titik Tiga di Ujung kanan Aplikasi.
6. Masuk ke Pilihan Pengaturan VPN. maka akan muncul seperti dibawah ini.
7. Konfigurasikan VPN. Hidupkan bagian Compression, Isi Port dengan 443 seperti diatas, Aktifkan Google DNS. Klik Save.
8. Selanjutnya, klik Buka VPN. maka akan muncul Pengaturan seperti dibawah.
9. Atur Setelan VPN agar ON, Ubah Setelan Protokol menjadi SSL, Masukkan Port sesuai dengan yang sebelumnya, yaitu 443, Setelah itu ON kan Pengaturan SSL Canggih, Kemudian buka Pengaturan SSL Mengedit, Maka akan muncul tampilan seperti dibawah.
10. Centang bagian True SSL dan Spoof Host-Post, pada bagian isian Spoof Host isikan dengan alamat dari server Hooq yaitu play.hooq.tv, Pada Spoof Port isikan kembali 443, setelah itu klik OK.
11. Langkah selanjutnya, Kita sekarang, Koneksikan Aplikasi ini,
12. Jika Tampilan Aplikasi Unlimited Pro teman-teman seperti gambar diatas, Maka teman-teman sudah Sukses menjalankan Aplikasi ini dan Bisa menggunakan Semua Akses internet di Android. Testlah terlebih dahulu Ke Youtube. Saya sudah berhasil menggunakannya, dan berselancar di internet dengan tenang. hehehe.
13. Jangan lupa untuk Mensharingnya kepada teman-teman yang lain ya.

Demuikian, Tips dan Trik Cara Mengubah Kuota VideoMax Telkomsel menjadi Kuota Flash biasa di Android, Semoga bermanfaat bagi teman-teman  yang ingin internet gratis juga tentunya.

Jika ada Kesulitan, dapat menghubungi Bagian Contact Kangdeded.

Salam Semangat.
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

1 komentar:

Trik yang sangat membantu gan, Terima Kasih..
Mudah dipahami.. :)